Home » Uncategorized » Review Film LUCK (2022): Penonton Harus Menikmati Film Animasi Manis Tentang Mengejar Kehidupan

Review Film LUCK (2022): Penonton Harus Menikmati Film Animasi Manis Tentang Mengejar Kehidupan

Dari Apple Original Films serta Skydance Animation muncul kisah Sam Greenfield, orang paling sial pada global! datang-datang menemukan dirinya berada pada Tanah Keberuntungan yg belum pernah dilihat sebelumnya, beliau wajib manunggal menggunakan makhluk ajaib di sana buat mengganti keberuntungannya.

Film animasi pertama dari Skydance Animation sejak mempekerjakan mantan ketua Pixar John Lasseter, Luck dibebani menggunakan mewakili tur penebusan anak emas Disney pada Hollywood. Meskipun sebelumnya ditetapkan buat rilis teatrikal melalui Paramount, Keberuntungan diakuisisi oleh Apple di awal 2021.

Platform streaming mungkin tidak memberikan penonton terluas buat film ini, tetapi akan menawarkan tes lakmus apakah ini awal dari pembangkit energi animasi akbar berikutnya. . sesudah menonton filmnya, saya dapat berkata Keberuntungan merupakan tas campuran yang terbaik serta bukan proyek terobosan yang benar-sahih diperlukan Lasseter dan Skydance.

Review Film LUCK (2022) Penonton Harus Menikmati Film Animasi Manis Tentang Mengejar Kehidupan

Ad interim Lasseter memiliki keterlibatan pribadi pada semua hit awal Pixar termasuk mengarahkan¬†login sbobet dua film Toy Story serta Cars pertama serta A Bug’s Life, Keberuntungan bermain seperti riff umum pada kiasan yang sudah dikenal yg membentuk film-film tadi begitu menyegarkan.

Keberuntungan mengikuti plot yg mirip dengan Monsters, Inc., Inside Out, dan Soul yang mengubah elemen kehidupan yg fantastik menjadi ciptaan fisik dan antropomorfis. Alih-alih tawa serta jeritan, emosi, atau jiwa kita, Keberuntungan mempersonifikasikan gagasan judulnya.

Dengan nasib baik serta buruk yang menjadi tema sentral film ini, penulis Kiel Murray, Jonathan Aibel, dan Glenn Berger bersama pengarah adegan Peggy Holmes tak menanamkan perasaan kagum atau keagungan yg sama mirip yg kita lihat di cerita animasi lainnya.

Sebagian dari persoalan dari dari pengaturan cerita. Tokoh utama Keberuntungan artinya Sam Greenfield, disuarakan oleh Eva Noblezada. Sam diperkenalkan sebagai orang tua berusia 18 tahun yg keluar asal sistem asuh karena tidak pernah menemukan keluarga setelah ditinggalkan oleh orang tua kandungnya.

Dibebani menggunakan nasib buruk yang memengaruhi kehidupannya sehari-hari, Sam menemukan satu sen keberuntungan yg ditinggalkan sang Bob, seekor kucing berbicara yang disuarakan sang Simon Pegg.

Ketika koin membarui peruntungannya, Sam mengikuti Bob ke Tanah Keberuntungan pada mana dia wajib menemukan koin lain buat temannya, Hazel. pada sanalah serangkaian kesialan dimaksudkan buat membentuk penonton terhibur sembari juga mengajarkan pelajaran berharga tentang apa sebenarnya keberuntungan itu.

Tidak ada yg salah dengan motivasi pada balik cerita ini, tetapi itu tidak benar-sahih menyebabkan peluang bagi tim pembuat film buat melakukan sesuatu yang spektakuler atau berbeda di layar.
Tanah Keberuntungan seharusnya sebagai tontonan visual yang menakjubkan, namun malah terasa seperti desain residu asal film bertema Hari St. Patrick.

Ada naga, leprechaun, kucing, dan babi, semuanya bertugas membangun getaran positif bagi insan pada Bumi. antara lain merupakan Babe the Dragon (Jane Fonda), CEO Good Luck, serta The Captain (Whoopi Goldberg) yg tak menyukai Bob.

Pada sisi antagonis artinya pemimpin dunia bawah naas, Rootie (John Ratzenberger). Karakter fantasi semuanya manis dan dibangun dengan sempurna buat sebagai mainan glamor pada rak musim liburan ini.

Tidak satu pun asal mereka sahih-sahih mendorong banyak dalam hal plot karena cerita ini sahih-sahih bergantung di perampokan Sam yg terlalu rumit menjadi keberuntungan yang serba galat dalam sikap yang diatur menggunakan tepat yg entah bagaimana berhasil pada akhirnya menjadi lebih baik atau lebih buruk .


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *